Sulbar Express

Lebih Cerdar Lebih Bijak

TMMD ke 104 Resmi di Buka

26 Februari 2019 22:25 WITA.

WATAMPONE, SULBAREXPRESS.COM – TMMD 104 tahun 2019 di Desa      Lallatang kec.Duaboccoe di bukaOleh Bapak bupati Bone. Drs.H.A.Fashar M.Padjalangi, Selasa 26 Februari.

Di dalam upacara pembukaan TMMD terlihat 3 orang perwakilan Penyerahan simbol ya’ni dari TNI, POLRI, dan MASYRAKAT kemudian susunan peserta upacara dari semua kalangan terlihat sangat rapi dan penuh hikmat.mulai dari ujung kiri kekanan nanpak jelasshaf dan banjarnya sehingga suasana sangat tenang dan nyaman.

Bupati Bone H.A.Fashar M.Padjalangi mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki peran strategis dalam mempercepat akselerasi pembanunan desa yang juga merupakan karya bakti TNI kepada masyarakat.

“TNI sebagai cerminan kekuatan rakyat telah bertranpormasi menjadi institusi pemerintah yg sangat dekat dg rakyat hal ini di buktikan dg adanya dukungan penuh dari TNI,” kata Fashar.

Fashar juga menyampaikan untuk menyikapi hal tersebut tentunya  seluruh anggota satgas TMMD harus bertekad untuk menuntaskan pembangunan ini dengan baik.

“Mari buktikan di lapangan bahwa awal baru semangat baru,mari berbakti dari rakyat untuk rakyat,” tandasnya.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *