Sulbar Express

Lebih Cerdar Lebih Bijak

Baliho Pembukaan TMMD Kodim Bone Sudah Kokoh Terpasang

26 Februari 2019 22:21 WITA.

WATAMPONE, SULBAREXPRESS.COM  – Semakin mendekatnya pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) memaksa anggota Kodim 1407/Bone untuk segera bertindak. Persiapan lapangan Sepak Bola Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone yang dijadikan sebagai tempat pembukaan pelaksanaan TMMD Ke-104 sudah harus dilaksanakan.

Sejak Jumat (22/2), anggota Kodim 1407/Bone dikerahkan untuk melaksanakan penyiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan dilapangan Sepak Bola Desa Lallatang. Sebelumnya anggota Koramil 02/Dua Boccoe bersama masyarakat telah melaksanakan gotong royong dengan pembersihan seputaran lapangan serta pemotongan rumput dengan menggunakan mesin pemotong rumput yang dipimpin langsung oleh Babinsa Desa Lallatang Serda Febri Eko.

Terlihat juga anggota Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam kelompok tukang dan kelompok TUUD yang dipimpin oleh Kapok TUUD Pelda Muktar sudah mulai melaksanakan pemasangan Baliho Dalam rangka pelaksanaan pembukaan TMMD  Ke-104 yang diarahkan langsung oleh Danramil 02/Dua Boccoe Kapten Inf Muh. Yusuf.

Menurut Pelda Muktar pemasangan Baliho dilaksanakan sejak awal biar tidak terdadak.

“Sengaja Balihonya kami pasang sekarang biar tidak terdadak dengan kegiatan lain, H-1 kami sudah mulai memasang umbul-umbul dan kelengkapan lain yang dibutuhkan dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD,” ungkapnya.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *