Sulbar Express

Lebih Cerdar Lebih Bijak

Karantina Dapat Penghargaan dari BNN

13 Februari 2019 18:11 WITA.
foto: IST
Stasiun Karantina Pertanian (SKP) Kelas II Mamuju drh Akhmad Alfaraby menerima pernghargaan dari BNN Sulbar.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.COM – Stasiun Karantina Pertanian (SKP) Kelas II Mamuju menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulbar sebagai instansi vertikal yang proaktif dan reponsif terhadap program BNN.

Dimana, program tersebut secara rutin dilakukan oleh pihak SKP Kelas II Mamuju dengan melakukan pemeriksaan urine dan sosailiasasi bahaya narkotika.

Hal tersebut, disampaikan Kepala SKP Kelas II Mamuju drh Akhmad Alfaraby, dirinya mengatakan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala BNN Sulbar Brigjen Pol Fery Abraham di kantornya.

“Penghargaan ini didapat atas kerjasama dan sinergitas yang kita bangun bersama dengan BNN Sulbar,” kata Akhmad, kemarin.

Ia menambahkan penghargaan yang didapat Karantina Pertanian Mamuju pada tahun 2019 ini sudah ada tiga dari lembaga yang berbeda-beda.

“Kemarin juga kita dapat penghargaan dari DJBPN Sulbar atas tata kelola SDM pengelola keuangan 2018 yang baik dan juga penghargaan dari Ombudsman atas prestasi sebagai instansi vertikal yang dapat predikat hijau atas penilaian uji kepatutan oleh Ombudsman. Terakhir dari BNN ini,” tambahnya.

Akhmad juga menyampaikan dengan adanya penghargaan yang didapatkan
diharapkan semua pegawai lebih meningkatkan kinerja serta selalu bertanggung jawab dan profesional.

“Kita beraharap semua berkinerja baik sesuai dengan tupoksi dan semakin tangguh serta terpercaya,” ungkap Akhmad.

Sementara itu, lanjut Akhmad, yang terpenting seluruh pegawai Karantina Pertanian Mamuju terhindar dari korupsi maupun terlibat dalam kasus yang melanggar hukum.

“Termasuk terhindar dari jerat narkoba, apalagi mencoba-coba memakai,”
tandasnya. (hab/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *