Sulbar Express

Lebih Cerdar Lebih Bijak

TMMD 104 Kodim Bone Wujudkan Harapan Masyarakat

3 Februari 2019 21:57 WITA.

WATAMPONE, SULBAREXPRESS.COM –  Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kali ini salah satu sasaran dari program TMMD ini diselenggarakan untuk membantu mempercepat daerah tertinggal dengan harapan dapat meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan Masyarakat.

Seperti rencana dalam pelaksanaan TMMD ke 104 Tahun 2019 yang akan di laksanakan di salah satu wilayah Kodim 1407/Bone akan memberikan jawaban terhadap harapan warga dalam perbaikan sarana jalan yang merupakan salah satu kebutuhan desa dalam meningkatkan perkonomian masyarakat.

Sasaran TMMD ke 104 Kodim bone kali ini berada di Desa Lallatang kecamatan Dua Boccoe dengan sasaran pokok yaitu peningkatan jalan sejauh 3.000 meter yang menghubungkan Desa Laponrong yang berada di Kecamatan Amali.

Salah satu tokoh Masyarakat Baharuddin (59 tahun) yang tinggal di desa Lallatang mengaku senang dan bangga karena dapat merasakan salah satu karya TNI di desanya.

“Melalui program kegiatan TMMD ini, selain dapat membantu kesulitan masyarakat, hal ini di lakukan sebagai upaya untuk memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, “ ungkap Baharuddin, Sabtu 2 Februari.

Sekedar diketahui TNI terus menyasar desa-desa tertinggal dengan mambangun melalui TMMD.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *