Sulbar Express

Lebih Cerdar Lebih Bijak

Begini Caranya Kodim 1408/Bone Tingkatkan Perekonomian Desa Panyili

1 Februari 2019 22:05 WITA.

SULBAREXPRESS.COM, WATAMPONE – Program TMMD ke- 104 bertujuan untuk membangun Desa tertinggal dengan harapan dapat memberikan akses kepada masyarakat untuk melakukan aktivitas, untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Adapun waktu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -104 Kodim 1407/Bone di Desa Panyili, Kecamatan Dua, Kabupateb Bone sudah berjalan. Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat mulai bekerja untuk pekerjaan fisik.

“Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga Desa panyili,” kata Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin selaku Dansatgas TMMD 104.

Ia menambahkan nantinya anggota Satgas TMMD dengan di bantu warga setempat akan bersama-sama secara bergotong-royong melaksanakan pekerjaan talud sebagai sasaran pokok dalam pelaksanaan TMMD.

Di tempat yang berbeda, Kepala Desa Panyili bersama warga sangat terharu dengan apa yang sudah di lakukan oleh TNI khususnya Kodim 1407/Bone yang telah memghadirkan TMMD di Desa mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1407 yang telah hadirkan TMMD di Desa kami, moga dengan terlaksananya TMMD di Desa Kami dapat mengangkat perekonomian di Desa Kami” Pungkas Baharuddin, tokoh masyarakat Desa Panyili.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *