Sulbar Express

Lebih Cerdar Lebih Bijak

Kolonel Inf Eventius Teddy Pimpin Korem 142

23 Januari 2019 17:45 WITA.

MAKASSAR, SULBAREXPRESS.COM – Alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi sebagai implementasi dari proses regenerasi. Sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran guna peningkatan kinerja organisasi.

Demikian kata Pangdam XIV Hasanuddin saat memimpin sertijab Danrem 142 Tatag di Baruga Setia Hingga Akhir Kodam XIV Hasanuddin, Selasa 22 Januari.

“Selaku pribadi dan atas nama komando, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab jabatannya selama ini kepada Kolonel Inf Taufiq Shobri selaku Danrem 142 Tatag selamat menyongsong tugas dan jabatan berikutnya. Semoga pengalaman yang diperoleh pada pengabdian selama ini dapat dijadikan bekal untuk senantiasa berkarya dan memberikan pengabdian terbaik dimanapun bertugas,” ucap Mayjen TNI Surawahadi.

“Saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI – AD kepada Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto sebagai Danrem 142 Tatag. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dilandasi oleh kemauan untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas,” imbuh Pandam XIV Hasanuddin.

Upacara pengambilan sumpah jabatan penandatanganan pakta integritas dan serah terima jabatan para pejabat Kodam XIV Hasanuddin dilanjutkan tradisi Kodam XIV Hasanuddin dilaksanakan pada kondisi hujan yang cukup deras. Namun acara sertijab tetap berjalan dengan khidmat.

Diketahui satu hari sebelum pelaksanaan sertijab beberapa agenda kegiatan dilaksanakan, paparan Staf Korem 142 /Tatag kepada pejabat baru, rapat paripurna Persit KCK Koorcabrem 142 dan ziarah ke makam Sultan Hasanuddin.

Di tempat yang sama dilanjutkan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 dari Ny Taufiq Shobri kepada Ny Eventius Teddy Danarto. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *